Movi Max P91, Tablet Android Murah 7 inci 1 jutaan

Era penggunaan tablet Android di tanah air tampaknya sudah semakin pesat saja, beberapa produsen lokal pun sedang giat berlomba-lomba menciptakan produk tablet Android demi memenuhi permintaan pasar akan tablet murah dengan spesifikasi canggih. Hal ini pun tidak disia-siakan oleh salah satu produsen lokal Mivo Mobile yang baru-baru ini telah memperkenalkan Tablet Android terbaru yaitu Movi Max P91.


 Movi Max P91 adalah salah satu perangkat tablet Android yang mengusung layar berukuran 7 inci tipe layar TFT Capacitive, mutitouch dengan resolusi mencapai 1024 x 600 piksel. Desain bodi nya cukup elegan dan menarik seperti layaknya produk tablet kelas dunia.

Mengenai dapur pacunya, perangkat ini telah dimotori oleh prosesor Single core berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512 MB, memori internal 4 GB, dan juga ekspansi memori eksternal hingga kapasitas 32 GB yang bakal di jalankan di sistem operasi Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.


Seperti layaknya beberapa perangkat tablet canggih di pasaran, Movi Max P91 juga sudah mendukung jaringan GPRS, EDGE, dan 3G/HSDPA untuk kemampuan akses internet yang lebih cepat. Selain itu juga dilengkapi oleh koneksi Wi-Fi 802.11 b/g untuk akses internet gratis dan cepat, tentunya di daerah hotspot untuk bisa menikmati layanan di fitur ini.


Tak hanya itu, tablet yang memiliki dimensi 195 x 122 x 10.5 mm ini juga dilengkapi dengan fitur dual-sim yang bekerja di jaringan DualBand GSM/WCDMA 2100 MHz. Mengenai Harga Movi Max P91 diperkirakan akan jatuh di kisaran Rp. 1,3 jutaan.