Mito A15, Android ICS Dual Sim Harga 1 jutaan

Salah satu produsen perangkat selular tanah air, Mito Mobile memang tak henti-henti nya berunjuk gigi mengeluarkan produk-produk berkelas. Setelah berhasil memperkenalkan banyak sekali perangkat ponsel pintar dan tablet kini vendor lokal tersebut kembali memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu Mito A15. Perangkat ini memiliki spesifikasi cukup handal dan memiliki harga cukup terjangkau. Mito A15 mengusung layar berukuran 4 inci menggunakan tipe layar TFT Capacitive Touchscreen beresolusi WVGA atau 480 x 800 pixels. Untuk memudahkan pengguna, layar sentuh ponsel ini juga sudah dibekali teknologi multi touch atau peka terhadap sentuhan banyak.

Sementara dari sisi performanya, Mito A15 ditenagai oleh prosesor berkecepatan 1 GHz yang akan dipadukan dengan memori RAM kapasitas 512 MB, memori penyimpanan internal 4 GB, dan juga ekspansi memori yang lebih besar dengan dukungan memori eksternal (microSD) hingga kapasitas 32 GB.


Seperti kebanyakan ponsel Mito lainnya, Mito A15 juga sudah didukung fitur dual-sim untuk kemudahan mengakses dua kartu dalam satu ponsel. Ponsel ini bekerja di jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz) dan WCDMA 2100 MHz. Untuk akses internet juga ada di jalur data HSDPA 3G, EDGE, dan GPRS, dengan alternatif menggunakan WiFi untuk internetan gratis di area hotspot.


Sensor kamera 2 megapixel di belakang juga bisa digunakan untuk merekam video. Tapi sayangnya tidak didukung oleh kamera depan jadi bagi yang sering video call an say goodbye for video chat. Beberapa fitur standar seperti Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm dan Browser HTML juga sudah hadir.


Mengenai harganya Mito A15 akan dibanderol dengan harga 1 jutaan saja. Harga tersebut memang cukup pas dengan spesifikasi yang ada yang juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Places, Instagram, Calendar, calculator, alarm, clock, game dan Baterai Lithium Ion yang ada didalamnya.