Mogu S2, HP Android Harga 400 ribuan Dual Core 1,2 GHz

 Jika anda menganggap ponsel Android adalah ponsel mahal, anda salah buktinya di luar sana ada banyak sekali perangkat dengan sistem operasi Androidyang dijual dengan harga murah. Salah satunya adalah HP Mogu S2. Ponsel ini diproduksi dari pabrikan yang berasal dari China. Harganya cuma Rp. 400 ribuan. Woww sekali kan? Berikut adalah sedikit cuplikan mengenai spesifikasi Mogu S2.

Secara spesifikasi sendiri Mogu S2 memang lumayan keren. Hadir dengan layar touchscreen berukuran 4 inci dengan desain ponsel yang super keren dan canggih memang memiliki daya tarik tersendiri. Dari sisi performanya juga tidak kalah garang. Dimotori oleh prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz, smartphone ini akan dijalankan di sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.


Beberapa fitur-fitur menarik pun tak kalah hebat, sebutlah fitur-fitur seperti fitur dual SIM yang sedang digemari masa kini, Bluetooth untuk mengirimkan data, serta fitur WiFi untuk akses internet gratisan di area hotspot. Selain itu juga ada GPS dan radioFM. Wah.wah keren juga ya?


Tapi hal yang sangat disayangkan, ponsel ini tidak akan masuk ke pasaran Indonesia. Jadi bagi anda yang berminat bisa membeli langsung ke China atau dengan cara online. Namun tak usah khawatir kok, beberapa merk lokal seperti Mito dan Cross juga sedang bersaing meluncurkan ponsel Android murah berkualitas cukup lumayan. Katakanlah Mito A300 dengan harga 700 ribuan dan Cross A28 dengan 900 ribuan.


So, budget pas-pasan bukan menjadi penghalang keinginan anda untuk membeli ponsel Android. Ayo beli HP Android!.