CoolPad 8720, Phablet Android Dual Core Layar 5 inci

CoolPad 8720, Phablet Android Dual Core Layar 5 inci - Anda mungkin sedikit asing dengan nama CoolPad, namun vendor ini telah sangat lama dikenal sebagai salah satu produsen perangkat Tablet Android murah. Dan kini CoolPad telah memperkenalkan produk terbarunya yang berada di jenis phablet. Adalah CoolPad 8720 yang merupakan phablet terbaru yang diciptakan bersama salah satu produsen Cina yaitu China Mobile. Phablet ini baru saja diluncurkan di negara China dengan tampilan bodi dan desain yang cukup elegan dan berada di jaringan TD-SCDMA dan GSM di negaranya.

Dari sisi layarnya, CoolPad 8720 sudah dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci berteknologi IPS dengan resolusi mencapai 720HD. Mengenai mesin pacu yang menopang kinerjanya, CoolPad 8720 telah dimotori oleh prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1.2GHz Leadcore LC1811, GPU Mali 400MP serta RAM kapasitas 1GB.


Untuk kapasitas penyimpanan datanya, telah disiapkan memori internal berkapasitas 4 GB dengan ekspansi memori eksternal microSD untuk kapasitas yang lebih besar lagi.

Dari fitur entertainment, telah didukung pula oleh fitur dual camera masing-masing sensor kamera 5 megapixel di belakang yang bertindak sebagai kamera utama serta kamera depan berjenis VGA  Untuk sistem operasinya,  CoolPad 8720 akan dijalankan dalam OS Android Ice Cream Sandwich yang juga ditopang dengan kinerja baterai berkapasitas 2000 mAh.