Ih Cara Membuat Pasang Iklan Di Facebook

Cara Membuat Pasang Iklan Di Facebook - Selamat datang kembali sekali lagi untuk Kata Writer Bijak . Minggu ini saya pikir saya akan berbagi pengalaman promosi terbaru saya . Tidak terlalu lama yang lalu , saya menerima email dari tim iklan Facebook yang menawarkan saya Kupon Ad $ 50 untuk membantu saya memulai membuat iklan di facebook untuk salah satu halaman saya .

Cara membuat iklan facebook

Segera setelah halaman kipas Anda sampai ke 50 likes , Facebook akan mengirimkan email kepada Anda kode kupon menawarkan start up dana untuk membuat kampanye iklan . Dua yang pertama saya menerima saya lebih atau kurang meniup mereka pergi . Aku sibuk dan lupa tentang mereka sampai mereka berakhir . Kali ini , saya membuat upaya untuk membuat iklan facebook dan saya tidak bisa lebih bahagia .Karena buku kedua dalam saya Sekarang dan Selamanya seri dijadwalkan akan dirilis bulan depan , saya sudah mencari cara tambahan untuk mempromosikan buku satu dan membuat orang siap untuk buku kedua . Saya memutuskan untuk membuat sebuah iklan yang mempromosikan halaman penulis Tammy Dennings Maggy saya. Itu adalah salah satu daerah di mana saya membahas seri Now and Forever dan memiliki blog dan akun twitter terkait dengan posting di sana secara otomatis. Sejak saya mulai iklan di 9/29/12 , jumlah orang-orang yang telah mengunjungi halaman saya telah pergi dari 115 hingga 22.703 . Itu benar . Dari kurang dari 150 orang untuk lebih dari 22.000 . Dua puluh dua pengunjung baru " menyukai " halaman saya dan penjualan buku-buku saya di Amazon sudah mulai naik lagi . Jumlah penjualan saya menerima Memiliki kalah jumlah klik dengan lebih dari 2 ke 1. Whoohoo !Buat iklan Anda sendiri sekarang !Membuat iklan di facebook sangat mudah , tetapi Anda harus membuat account dengan kartu kredit atau PayPal sebelum Anda benar-benar dapat menggunakan kupon mereka memberi Anda . 

Cara Pasang Iklan di Facebook

Itu adalah satu-satunya bagian yang saya tidak suka pada saat itu , tapi aku pergi ke depan dengan itu . Untuk memastikan akun " cadangan " saya tidak dicelupkan ke dalam , aku memastikan aku menyiapkan anggaran seumur hidup untuk iklan untuk $ 50 Facebook yang dikirim kepada saya .Bagian dari proses set up membantu Anda memilih apa jenis audiens Anda ingin melihat iklan facebook . Saya mendirikan biasa bagi saya : romance , penulis roman erotis dan pembaca , lebih dari 18 tahun , dll saya juga memilih negara tujuan Amerika Serikat, Inggris , Kanada dan Australia . Hanya parameter ini sendiri menetapkan target pemirsa saya di lebih dari 1,3 juta . Whew!Sekarang berdasarkan itu , Facebook memberikan berbagai apa yang mereka pikir Anda harus tawaran pada ruang iklan Anda . Tawaran membantu Anda bangun lebih lanjut dalam garis ruang iklan . Semakin banyak Anda tawaran yang lebih tinggi Anda akan berada di daftar. Bagi saya , saya memilih untuk dikenakan setiap kali seseorang mengklik pada setiap bagian dari iklan . Ada " seperti" tombol ada dalam iklan , sehingga mereka hanya dapat mengklik itu atau link di dalamnya untuk mengambil langsung ke halaman saya . Sekarang ingat apa yang saya katakan sebelumnya ? Aku punya dua kali lebih banyak penjualan seperti yang saya lakukan klik pada iklan dan aku lebih suka untuk halaman fan penulis saya . Paparan bayi !Awalnya, tawaran yang disarankan bagi saya adalah antara $ 0,80 dan $ 1,40 . Ya , tidak! Aku mengatur tambang di seperempat klik . Aku punya beberapa klik dengan itu jadi saya mengangkat tawaran saya beberapa hari kemudian menjadi $ 0,40. Sekali lagi saya punya bagus lonjakan jumlah tampilan . Aku melompat ke $ 0,65 dua hari yang lalu dan ini adalah di mana saya berencana untuk tinggal . Meskipun itu kurang dari jumlah yang disarankan , saya telah mencapai tujuan saya . Saya telah memperluas jangkauan saya di salah satu daerah yang lebih dan tidak menghabiskan $ 14 namun saya anggaran $ 50. Iklan saya akan berjalan melalui 10/29 dan pada waktu itu saya pikir saya akan memasang satu lagi berfokus pada rilis baru . Waktunya tidak bisa lebih baik !Jadi, jika Anda sudah berpikir tentang mencoba membuat dan pasang iklan Facebook untuk diri sendiri , pergi ke depan dan melakukannya ! Anda tidak harus memiliki anggaran terbatas . Anda dapat menggunakan iklan di Facebook untuk keuntungan Anda dan tidak melanggar dompet Anda , terutama ketika mereka memulai Anda dengan $ 50. Klik DI SINI untuk membawa Anda ke halaman bantuan untuk Membuat Iklan facebook atau Cerita Sponsor . Anda tidak akan menyesal!