Paket Internet XL "SUPER KUOTA" 14GB Rp 99ribu/bulan

Baru-baru ini XL meluncurkan promo paket internet terbaru yang dinamakan "SUPER KUOTA". Paket seharga Rp 99ribu per bulan ini memberikan total kuota 14GB hingga bulan kedua, menjadikan paket ini sebagai paket internet berkuota termurah untuk jenis seluler GSM, dengan kecepatan download hingga max. 7,2 Mbps.

Paket ini merupakan gabungan dari Paket Begadang dengan Paket XmartPlan Hot Rod 3G+. Seperti yang kita tahu dengan Paket Begadang kamu bakalan dapet kuota 11GB yang bisa digunakan mulai dari jam 00.00 sampai dengan pukul 09.00. Sedangkan 3 GB sisanya dibagikan menjadi 1,5 GB pada bulan pertama, dan 1,5 GB lagi pada bulan kedua.


Buat kamu yang masih bingung mengenai usage kuota dari Paket Internet "SUPER KUOTA" ini, bisa simak time-base sederhana berikut:
Pukul 00.00 - 09.00 : Kuota Paket Begadang (11 GB)Pukul 09.00 - 24.00 : Kuota Paket XmartPlan (1,5 GB Bulan I + 1,5 GB Bulan II)
Sampai saat artikel ini ditulis, informasi mengenai paket internet XL "SUPER KUOTA" ini masih simpang siur dan belum jelas. Padahal banner iklan produk ini sudah bisa dilihat di XL Center setempat.
Paket promo "SUPER KUOTA" ini memang masih baru dan belum "launching", tapi mbok ya cs online dan officer di 817 nya di-training minimal di-briefing-lah. Ditanya di Twitter, petugasnya nggak tahu dan disuruh buka link paket internet web XL Axiata. Begitu pun waktu call ke 817, petugasnya baru kali ini denger, bahkan nge-cek paketnya di *123# di ponsel. Haha..

Saat ini untuk bisa menikmati paket internet SUPER KUOTA, kamu bisa membeli perdana XmartPlan Hot Rod 3G+ lalu mengaktifkan paket Begadang dengan mengisi pulsa Rp 50ribu terlebih dahulu. Untuk aktivasi paketnya ini cukup tekan *123*400#.

Untuk mengecek sisa kuota internetan kamu, bisa dilakukan dengan cara:
Melalui UMB *123#. Bisa menggunakan ponsel atau modem yang support USSD dial. Untuk modem yang non-USSD-dial, kamu bisa download software MDMA di Tips Cara Mudah Cek Pulsa Modem.
Melalui web 123.xl.co.id. Setelah melakukan koneksi internet melalui kartu XL, langsung kunjungi alamat tersebut untuk mengecek sisa kuota.
Melalui SMS, ketik: KUOTA dan kirim ke 868.Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman yang mencari paket internet dengan kuota besar dengan harga murah. Apalagi promo XL Bebas Internetan bisa dibilang sukses besar di pasaran. Mungkin bisa juga jadi referensi ataupun alternatif setelah pemangkasan kuota internet unlimited SmartFren prabayar per 1 Maret 2013, serta koneksi internet SmartFren yang lelet baru-baru ini akibat jaringan bawah laut yang mengalami cut.
Republish by Artikel informasi dan tips