Samsung Galaxy Note 2 N7100 Harga Spesifikasi, Android Quad Core Layar 5,5 inci

Samsung masih menjadi raja perangkat smartphone dunia. Setelah sukses dengan Samsung Galaxy 3 yang merupakan salah satu ponsel paling tangguh saat ini, Samsung memperkenalkan ponsel terbarunya sebagai penerus dari Galaxy 3 yaitu Samsung Galaxy Note 2 N7100. Perangkat ini memiliki spesifikasi yang sangat powerful. Mau tahu seperti apa? Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya Samsung Galaxy Note 2 dianggap memiliki banyak sekali peningkatan terutama dalam hal hardware nya. Dari sisi layar, didiukung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Layar ponsel berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen dengan spektrum warna hingga 16 juta warna. Corning Gorilla Glass 2 juga hadir untuk melindungi layar sentuh dari goresan.

Untuk mendukung performanya, prosesor Quad-core berkecepatan 1.6 GHz Cortex-A9 dengan Chipset Exynos 4412 Quad serta dipadukan dengan kinerja RAM 2GB dan tersedia dalam tiga versi yaitu memori 16 GB, 32 GB, dengan 64 GB. Didukung pula oleh microSD untuk ekspansi penyimpanan memori yang lebih besar. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android versi 4.1 (Jelly Bean).


Kamera 8 megapixel dengan fitur auto-fucus dan LED Flash mampu menghasilkan gambar berukuran 3264 x 2448 pixels. Merekam video juga dalam bentuk HD kualitas 1080p@30fps. Untuk kamera dua, terdapat kamera beresolusi 1,9 megapixel yang bisa digunakan untuk melakukan video chat.

Samsung Galaxy Note 2 N7100Untuk akses internet, Samsung Galaxy Note 2 N7100 telah ada di jaringan GPRS, EDGE, 3G HSDPA/HSUPA, dan 4G atau LTE. Jalur akses internet tersebut memungkinkan anda mengakses internet dengan kecepatan tinggi di panel 4G LTE. Sementara untuk alternati bisa menggunakan WiFi untuk akses internet gratisan di area hotspot.

Konektifitas data telah didukung oleh Bluetooth, NFC, dan microUSB v2.0. Sementara untuk beberapa fitur lainnya seperti GPS, fitur Java, Browser HTML5, Radio Fm dan masih banyak lagi yang akan ditopang oleh kinerja baterai yang sungguh powerful yaitu Li-Ion 3100 mAh.