Paket Internet Unlimited Indosat Super 3G Plus

Paket internet unlimited Indosat Super 3G Plus mungkin bisa jadi alternatif buat kamu yang kecewa dengan koneksi akses yang lemot. Apalagi Indosat lagi ada promo heboh gratisan SMS "unlimited" (berkuota juga sih :p) ke seluruh Operator melalui kartu IM3; IM3 SMS Suka-Suka.

Disarankan kamu menjajal dulu kualitas jaringan internet Indosat di wilayah kamu. Kamu bisa mulai dengan paket harian buat mengukur kualitas kecepatan, kestabilan akses. Dan yang terpenting adalah speed akses internet setelah melewati FUP (batas pemakaian wajar) apakah masih bisa dipakai untuk aktivitas harian kamu; nge-Game online, eksis di FB + Twitter + kaskus, dan lain-lain.


Paket internet unlimited Indosat Super 3G Plus tersedia dalam paket Harian, Mingguan serta Bulanan. Dengan kecepatan hingga max 1 Mbps lumayan lah buat browsing en blogging plus nge game. Hehe.


Tarif untuk paket unlimited Super 3G Plus dari Indosat ini tersedia mulai dari Rp 5ribu untuk harian, Rp 25.000 untuk mingguan dan untuk bulanan tersedia dengan harga Rp 50ribu (FUP 500 MB) dan Rp 100ribu (FUP 2 GB).


Untuk berlangganan paket unlimited Super 3G Plus ini bisa dilakukan melalui 2 cara registrasi:
Melalui kode UMB: Ketik *123*4*1# lalu tekan OK/YesMelalui SMS kirim ke 363:
Untuk paket Harian, ketik: UL 5KUntuk paket mingguan, ketik: UL 25KUntuk paket bulanan Rp 50ribu, ketik: UL 50KUntuk paket bulanan Rp 100ribu, ketik: UL 100KAdapun aktivasi melalui SMS ke 363 tidak dikenakan biaya alias Gratis! Untuk mengetahui sisa kuota internet yang tersisa juga bisa dilakukan dengan dua cara, yakni: ketik *123*4*1# tekan OK/Yes, dan pilih Status Pemakaianatau Melalui SMS: Ketik USAGE dan kirim ke 363Sementara untuk cek status berlangganan bisa dengan menekan *123*4*1# dilanjutkan dengan pilih Status
Republish by Artikel informasi dan tips