Cara Merubah Window 7 ke Bahasa Indonesia

Window 7 bahasa Indonesia ? Secara default, window xp, vista, maupun window 7 menggunakan bahasa inggris. Bagi yang sudah terbiasa menggunakan bahasa inggris, hal itu tentunya bukan masalah, tapi kalo ga bisa bahasa inggris gimana?
Merubah window 7 ke bahasa Indonesia

Untuk anda yang ingin merubah bahasa window 7 ke bahasa Indonesia, silahkan anda menuju ke tautan berikut,

Paket bahasa Indonesia 32bit
Paket bahasa Indonesia 64bit

Sesuaikan dengan PC atau laptop anda, untuk mengetahuinya silahkan klik tombol Start kemudian klik-kanan pada komputer dan pilih Properties. Ini akan menampilkan informasi dasar dari komputer Anda. Lihat di seksi Sistem untuk tipe Sistem. Ini akan mengindikasi jika Pengoperasian Sistem Windows 7 Anda adalah Sistem Pengoperasian 32-bit atau Sistem Pengoperasian 64-bit.

Double klik file yang telah di download dari link tadi, atau klik kanan-instal, prosesnya mungkin sedikit lama, tapi ga lebih lama dari kursus prifat bahasa inggris qo, jadi sabar aja ya..

Setelah Bahasa Indonesia terinstal, masuk ke Start Menu – Control Panel dan pilih Clock, Language and Region/ Change the display language, pastikan bahwa Control Panel Anda dalam View by Category, pada Tab Keyboards and Languages, pada menu Choose a Display Language rubah ke dalam Bahasa Indonesia, dan klik Apply. Lalu yang paling penting dari semua proses di atas yang harus dilakukan adalah ;

Silahkan restart PC atau laptop anda..,fuhh.. simsalabim..

Selamat menikmati window 7 bahasa Indonesia.
Peringatan dari om Window :
PERINGATAN: Jika Anda memiliki enkripsi BitLocker yang diaktifkan, silakan mematikan sebelum memulai pemasangan LIP. Buka Control Panel, pilih System and Security, kemudian BitLocker Drive Encryption. Klik Suspend Protection.