ZTE V965, Android Jelly Bean Quad Core Harga 1,7 juta

ZTE yang merupakan salah satu vendor dari negeri tirai bambu, China kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya. Kali ini giliran ZTE V965 yang diperkenalkan di pasaran. Perangkat ini mengusung sistem operasi Android dengan performa powerful yaitu kinerja prosesor Quad Core. Selain itu, mengenai harga yang diusung juga cukup murah yaitu cuma Rp 1,7 jutaan saja. Kita mulai tengok saja spesifikasinya satu per satu yukk, pertama dari sisi layar, ZTE V965 mengusung layar berukuran 4,5 inci beresolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel. Desainnya sendiri cukup elegan dan menawan.

Mengenai tenaga pacu seperti yang disebutkan di awal ponsel ini dibekali oleh kinerja prosesor Quad Core Mediatek MT6589 berkecepatan 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM kapasitas 512 MB. Untuk menjalankan hardware nya OS Android terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean siap hadir membekali ponsel Android ZTE ini.


Untuk fitur hiburannya, dilengkapi dengan fitur dual kamera masing-masing kamera dengan sensor 5 MP di belakang yang bertindak sebagai kamera utama dan juga kamera pendukung di bagian depan dengan resolusi 2 MP untuk aktivitas video call.


Beberapa fitur pendukung lainnya yaitu jaringan 3G HSDPA untuk akses internet cepat, WiFi, GPS, dan lain-lain. Sementara ponsel ini juag ditopang oleh daya baterai berkapasitas jumbo 2000 mAh.


Mengenai harganya seperti yang sudah disinggung di awal ZTE V965 dibanderol dengan harga sekitar RMB 1099 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,7 jutaan di pasar China. Belum diketahui secara pasti apakah ponsel ini akan datang ke pasaran tanah air.