Cara Cepat Akses Facebook Setiap Waktu

Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak sekali digunakan oleh masyarakat pada saat ini. Bahkan menurut penelitian, 8 dari 10 orang yang terkoneksi dengan internet pasti akan mengakses facebook. Hal ini mungkin dikarenakan banyak sekali fitur menarik yang disediakan oleh facebook. Dan mungkin fitur yang paling banyak digunakan saat ini adalah untuk bermain game. Namun banyak juga orang yang mengakses facebook hanya sekedar untuk menjelajahnya atau pun untuk menjelajah account profile teman-teman nya yang ada di jejaring sosial ini. Maka dari sebab inilah banyak sekali orang yang menghabiskan sebagian waktunya di saat online untuk membuka facebook.


Jika memang anda termasuk salah satu orang yang banyak menghabiskan waktu untuk menggunakan atau pun mengakses facebook, maka ada baiknya anda menggunakan tips yang akan congkel bagikan kali ini. Yaitu tips bagaimana cara cepat akses facebook setiap waktu. Cara akses cepat ini bisa dilakukan dengan menggunakan browser mozilla firefox. Atau lebih tepatnya dengan menggunakan salah satu add-ons yang ada pada browser ini. Nama add-ons nya adalah Facebook Sidebar. Bagaimana cara menggunakan add-ons ini ?


Berikut langkah-langkahnya.

Pertama-tama, download terlebih dahulu addonsnya pada link berikut https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/facebook-sidebar/ .Klik tombol Add to Firefox dan tunggu hinnga proses download selesai.Klik tombol Install Now.Klik Restart Now.Setelah aplikasi Firefox berjalan normal kembali, anda lihat di sudut kiri bawah browser terlihat sebuah ikon Facebook di sana, klik untuk mengaktifkan nya.Jika anda mengunjungi URL lain, pada saat bersamaan pula anda tetap dapat mengakses akun Facebook meskipun dengan tampilan yang tidak 100% sama dengan tampilan browser full halaman Facebook.Terakhir, anda juga dapat mengakses halaman lain pada akun Facebook anda via addon Facebook Sidebar ini.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah tersebut di atas, maka kini anda bisa menjelajah jejaring sosial facebook ini dengan leluasa walaupun anda sedang mengakses URL yang lain. Tetapi anda harus ingat, membuka facebook setiap waktu pada saat membuka URL lainnya hanya bisa dilakukan menggunakan browser mozilla firefox.